Minggu, 24 November 2013

WestLife Album !

Baiklah, kali ini saya ingin berbagi mengenai album mengenai groub boy band yang paling saya sukai. Group ini bernama Westlife. Mendengar itu semua, kalian pastinya sudah tidak asing lagi bukan?? karena group yang satu ini sangatlah terkenal tidak hanya di indonesia saja, tapi juga di dunia International.

Kalian semua pastinya kangen bukan dengan group yang satu ini. dulu saya sangat inga dengan lagu " I Have A Dream ". karena sewaktu saya kecil, lagu itu dinyanyikan bersama-sama dengan artis indonesia, yang paling hebat kalau menurut saya, Sherina.....


Kalian juga sudah tidak menerima kabar terbaru mengenai group yang satu ini bukan....
Dulu, kita masih bisa melihat mereka di acara MTV, tapi sekarang acara itu sudah dikurangi jam tayangnya di Indonesia. sehingga kalian akan sulit untuk mencari informasi mengenai band yang satu ini..

untuk itu, saya ingin memberikan kalian link untuk mendownload Album-Album Westlife mulai dari awal hingga sekarang yang terakhir...
kalian semua pasti kangen bukan dengan lagu-langu mereka yang dulu. untuk itu, saya akan memberikan linknya untuk kalian download...



  • Swear it again
  • If i let you go
  • Seasons in the sun
  • Flying without wings
  • I Have a dream
  • Fool again

  • Medley of number 1st ( swear it again, if i let you go, flying without wings, I have a dream, fool again )
  • What Makes a Man
  • More Than Words
  • Against All Odds
  • Angel's Wings
  • You Make Me Feel
  • Fragile Heart
  • My Love
  • My love
  • Uptown Girl
  • What Makes A Man
  • I Lay My Love On You
  • Queen Of My Heart
  • World Of Our Own
  • Angel
  • Bop Bop Baby
  • Bad Girls
  • I Promise You That
  • My Private Movie
  • Don't Get Me Wrong
  • Crying Girl
  • You Don't Know
  • Reason For Living
  • Swear It Again
  • If I Let You Go
  • Flying Without Wings
  • I Have A Dream
  • Seasons In The Sun
  • Fool Again
  • Against All Odds
  • My Love
  • What Makes A Man
  • Uptown Girl
  • When You're Looking Like That
  • I Lay My Love On You
  • Queen Of My Heart
  • Angel
  • World Of Our Own
  • World Of Our Own (US version)
  • Bop Bop Baby
  • Unbreakable
  • Swear It Again (US version)
  • Documentary
  • Before They Were Famous...


Westlife - TurnAround ( 2003 )

Part 1 104 MB
Part 2 104 MB
Part 3 97 MB
  • Mandy 
  • Hey Whatever
  • Heal
  • Obvious
  • When A Woman Loves A Man 
  • On My Shoulder
  • Turn Around 
  • I Dit It For You
  • Thank You
  • To Be With You
  • Home
  • What Do They Know?

Saat Ini hanya segitu yang bisa saya berikan kepada kalian.. karena untuk album yang saat - saat ini saya sedang mencarinya... Tenang saja, ini tidak akan memakan waktu yang lama..
hehe

Semoga Informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua....

SAMPAI JUMPA DI ARTIKEL SELANJUTNYA....

1 komentar: